01
Agu
08

CERITA ANAK KOST`AN…

akhirnya gw merasakan juga jadi anak kostan, mau tau ga sih rasanya gimana???? dulu saat gw dengar kata kostan, gw pengen banget ama yang namanya nyobain yang namanya ngekost. akhirnya karena keadaan yang menuntut gw harus ngekost, akhirnya gw pun harus ngekost. dan saat ini gw ingin sekali menceritakan tentang apa sih suka duka gw ngekost ini. aduh kalo di ceritain mah, mungkin banyakan senengnya di banding sedihnya. biar asyik gw pengen cerita yang sedihnya dulu.

ya ampun kalau di bilang sedih gimany ya, masalahnya sedih ga sedih tapi kalau yang namanya ngekost mah bagi gw asyik2 aja. Mau tau ga kenapa bagi gw asyik assyik aja??? Karena kalau yang namanya ngekost, apa lagi tetangga kita kanan, kiri, depan, belakang, tuh adalah teman2 kita sendiri,jadi kalau kita butuh apa2 tuh tinggal bilang ke mereka, eiiiiiiiiiiiiiiiit……………taaaaaaaapi,bukan berarti gw pengen enaknya aja, pun demikian dengan mereka, kalau mereka sedang merasa ada kesulitan, mereka pun pasti bilangnya mah ama tetangga2 sebelahnya, jadi bisa di bilang kita tuh saling membutuhkan gitu dech………………

nah, saat ini gw pengen bangeeeet orang2 tau beetapa uniknya temen2 sekosan gw. Cerita nya berawal dari perkenalan gw ma teman2 sekosan gw yang ssekarng serumah ama gw. Mereka adalah Mursih, Ninda, and Asiah. Kita kenal pada saat pendaftaran di BEC, kurang lebih satu tahun yang lalu, kalau gw sih emang asli orang bogor, untungnya BEC tuh ada di daerah bogor. Nah, semua untuk pendaftaran di situ gw urus sendiri, dulu gw bisa di bilang pendiem. Jadi waktu gw mendaftar pun gw ga banyak cingcong gitu, tapi mungkin karena dasarnya gw adalah sanguinis, jadi kayanya ga enak dech sendiri2 mulu, akhirnya gw putuskan untuk mulai cari teman. Nah, kebetulan pas di depan tempat gw duduk, ada sekelompok temen yang udah ngumpul, batin gw pun berkata, wah asyik nih…………kenalan ssekali tapi langsung dapet 3 temen. Nah, gw datengin dah tuh orang bertiga. Tiga cewe yang pada awalnya tuh gw takut untuk mendekati mereka. Tapi kembali lagi ke prinsip gw ” mereka orang_ gw juga orang kaleeeee” resiko bakal di cuekin mah itu urusan belakangan !!!!!

akhirnya gw awali dengan senyuman yang merona (yang orang2 bilang sih senyuman maut gitu dech………….) dan alhasil, mereka pun membalas senyuman gw dengan waw………alhamdulillah lumayan menyambut gw gitu!!!!

Ya…walaupun adalah diantara mereka yang kayanya beraaaaaat bangeet ngasih senyuman doang !!!!

Akhirnya gw langsung jabat tangan dan gw perkenalkan diri gw dengan PD nya….akhirnya, kita kenalan dech!!!! Tapi sayangnya, kita kenalan tuh Cuma untuk saat itu doang, karena kita ga tau kedepannya, entah dia kelas berapa, entah dia lulus tes BEC, entah gw lulus BEC juga kah, wah…mungkin pada saat itu yang ada di benak kami Cuma harapan agar kita bisa lulus test untuk masuk BEC.

Akhirnya waktu itu pun kami hanya kenal begitu2 aja. Dan kita pun terus melanjutkan hidup kita masing2 pada saat itu.

Eh……………ga di sangka, ternyata gw bisa kenal ama salah satu dari mereka. Siapakah dia????? Jreng…jreng…jreng………..!! dia adalah ”Mursih”.

Awalnya gw deket ama dia, karena kita tuh sama2 lulus test dan akhirnya kita pun satu kelas booooo!!!! Yaitu kita ada di kelas 1-C. Kelas yang kita berdua tuh sepakat bahwa kelas ini merupakan kelas yang ”unforgetable” nah….mulai saat itu semakin hari semakin gw kenal ama mursih. Waw…….betapa terkejutnya gw karena dia tuh orang yang patut di perhitungkan di BEC. Kenapa ngga??? And kenapa gw bilang dia orang yang patut di perhitungkan di BEC? Alasan gw sih pasti sebagian orang udah pada tau yach. Dia tuh cewe yang sangat pintar. Ga hanya pintar dalam bidang akademis, tapi menurut gw dia pun orang yang pintar dalam bergaul. Contohnya aja gw bisa sangat enjoy ngobrol ama dia, bagi gw, kelebihan dia tuh adalah dia mau mendengarkan gw cerita, biasanya nih……..yang kebagian denger orang cerita tuh pasti gw, tapi akhirnya ada juga orang yang mau denger cerita gw. Dialah mursih, cewe cantik tinggi dan langsing yang pintar, buat yang namanya mursih jangan ”terbang” yach…………..

Mursih……..

Dia baik, pintar, dan gw yakin semua dossen suka sama dia. Kenapa???? Karena dia tuh smart banget bagi gw, dan yang palling gw seneng tuh dia ceeria banget !! pokonya mah, maju terus mursih ku, oya kebetulan dia adalah temen satu kamar gw di kostan. Wah serulah bisa sekamar ama dia.

Ternyata makin kesini tuh gw makin deket ama dia, kenapa di bilang deket ?/?? kan di BEC suka ada kelas malam, secara dia ngekost, jadi dari pada gw pulang pergi ga jelas, ssementara gw pulang ke mursih, baru setelah kelas malem itu gw balik, akhrinya aktivitas sepeerti itu bikin gw deket ama temen kosan dia yang lain yaitu ninda dan asiah.


2 Tanggapan to “CERITA ANAK KOST`AN…”


  1. Agustus 6, 2008 pukul 11:05 am

    waah,seru ya dkt ma org yg awal’y qta ga knal,malah bs dkt scra personal lg.
    sma kyk gw, gw jg jd makin dkt ma tmn yg awal’y gw ga dkt stlh gw sekosan brng mrk, yaitu eko,dadan,snto,oman,ardi,badru,mul.
    jd emg ngekoz brng tmn2 ntu unforgetable bgd dh ! !
    Iya gax ?

  2. Oktober 17, 2008 pukul 1:25 pm

    mudahmudahan ntar bisa dpet tmn yg baik jg kyk mursih..heheh.


Tinggalkan komentar


Blog Stats

  • 19.554 hits

calender

Agustus 2008
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Arsip