13
Mar
11

cerita hidup

ini cerita hidupku, ketika aku menemukan seorang yang aku cinta. dia yang mengerti aku. kami saling sayang dan saling mengerti apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan kami masing-masing.
namun sekarang kami mendapat masalah yang ternyata cukup rumit. dimana aku adalah seorang yang di perhatikan di keluargaku, mereka meminta dan berharap aku mendapatkan seorang yang lebih baik dari keluarga kami, namun sayangnya orang yang menjadi pujaan hati, orang yang menjadi pilihan hati, adalah berasal dari keluarga ternyata sama. hati mengatakan menerima, namun keluarga walau tak berucap namun hati bimbang. ya allah apakah ini adalah cobaan, apa yang mesti ku lakukan , apa yang menurutMu baik segeralah berikan jalan keluar yang terbaik bagi kami. sedih. hampa. karena di satu sisi membayangkan jika nanti memang dia tidak di gariskan dengan ku apakah aku akan bahagia dengan yang lain, namun jika aku dengan dia, apakah keluargaku akan merestui hubungan kami yang memang sudah di pastikan akan terasa pahit dan getir. namun dalam lubuk hatiku aku mampu. dan aku siap untuk menghadapi kerasnya angin yang berhembus, menghadapi besarnya tsunami yang akan menerjang, derasnya hujan badai yang akan menggoyahkan perahu yang memang selama ini sudah kami buat dengan cinta. ia…cinta yang tiada akhir. cinta yang sangat tidak mungkin akan aku dapatkan dari yang lain. dia yang mau mencintaiku dengan sangat murni. mau menerima kekurangan ku. mau berkorban apa saja demi aku.. sayang…yang sabar ya. aku akan terus menunggu…

12
Feb
10

perasaan yang sekarang

pengen curhat tapi ga tau ke mana, pengen teriak tapi ga tau dimana, pengen hilang tapi ga tau gimana.itu lah perasaan gw yang saat ini sedang gw rasa. kenapa gw sekarang ngerasa bukan diri gw. jenuh itu yang gw rasa. saking banyak nya masalah yang gw sekarng sedang gw alami. apa karena gw banyak membuat orang kecewa..apa karena gw banyak bikin orang merasa sakit hati padahal diri ini sudah semaksimal mungkin ingin membuat semua orang yang kenal gw merasa senang. kenapa ya?? masalah satu belum kelar, masalah baru datang lagi. gw sedih.apa lagi kalo udah bawa2 keluarga

disaat gw butuh dia, dia ga ada. dia pergi.
apa dia tau gw di sini membutuhkannya.. semoga suatu saat nanti akan ada yang datang yang memberikan angin indah pada hati dan raga ini..amin.

04
Jul
09

BEC and ME…

kisah yang sullit untuk di akhiri

kisah yaang di awali dengan mendaftar kan diri sendiri ke suatu rumah yang terletak di Panaragan, Bogor.

datang sendiri tanpa di temani orang tua, dengan menaruh haraapan dapat belajar tenntang ilmu komputer, tentang bahasa inggris juga..wah, betapa senangnya. Lanjutkan membaca ‘BEC and ME…’

04
Jul
09

akuntansi ??? boleh juga !

setelah sekian lama belajar di BEC, begitu banyak cerita yang terjadi dalam hidup ku..senang, sedih, aah……taapi semua indah..
ada kisah anak manusia yang memang tak bisa di hindari, sedikit banyak pasti aja orang-orang pernah merasakan ini… itulah kisah cinta. kisah yang bisa meneteskan air mata, kisah yang bisa memberikan kebahagian, Lanjutkan membaca ‘akuntansi ??? boleh juga !’

26
Apr
09

kisah unik perlu cara unik

Dear All,

Keadaan situasi dunia sdh berubah sekali ,terutama di bidang
perekonomian dan professi.Spt kita semua ketahui bhw sejak memasuki
tahun 1980 banyak sekali kaum adam memiliki kemampuan yg boleh
dibilang tidak kalah dgn lawan kaumnya

Lanjutkan membaca ‘kisah unik perlu cara unik’

30
Nov
08

abunawas dan orang-orang kanibal


Saat itu Abu Nawas baru saja pulang dari istana setelah dipanggil Baginda. Ia tidak langsung pulang ke rumah melainkan berjalan-jalan lebih dahulu ke perkampungan orang-orang badui. Ini memang sudah menjadi kebiasaan Abu Nawas yang suka mempelajari adat istiadat orang-orang badui.

Pada suatu perkampungan, Abu Nawas sempat melihat sebuah rumah besar yang dari luar terdengar suara hingar bingar seperti suara kerumunan puluhan orang. Lanjutkan membaca ‘abunawas dan orang-orang kanibal’

23
Nov
08

Rindunya hatiku akan kau sahabat ku…..

aduh….setelah akhir cawu ke dua yang melelah kan…waktu itu saya di beri kesempatan  oleh ALLAH SWT untuk bisa mengikuti cawu 3 di BEC…namun, waktu itu karena masalah tempat, mengharuskan Gedung BEC pindah ke wilayah cimahpar. otomatis saya pun harus menerima keputusan itu, tentunya bukan hanya saya, Lanjutkan membaca ‘Rindunya hatiku akan kau sahabat ku…..’




Blog Stats

  • 18,450 hits

calender

Juni 2017
S S R K J S M
« Mar    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Arsip

Tulisan Teratas